Skip to main content

Featured

5 Manfaat teh hijau untuk wajah dan kulit yang dapat kita coba di rumah

Jika kalian adalah salah satu orang penggemar the hijau, maka kalian harus senang, karna apa bekas the hijau sangat bermanfaat dan jangan sampai terbuang. Karena sangat banyak sekali manfaatnya. Ada banyak sekali manfaat bekas seduhan the hijau untuk kulit kita yang tidak anda ketahui. Teh hijau memang sangat kaya dengan senyawa polifenol, yang memiliki sifat antiperadangan. Tak hanya polifenol, teh hijau juga mengantongi berbagai macam vitamin yang bermanfaat untuk wajah dan kulit. Apa saja? Nah disini saya akan membahasnya. 1. Melawan penuaan dini Teh hijau mengandung sangat banyak molekul antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG). EGCG dapat melawan tanda-tanda penuaann dini dengan melindungi dan memperbaiki sel kulit wajah kita, serta membantu mengatasi kulit kusam agar terlihat lebih sehatdan cerah. Tak hanya EGCG saja tetapi the hijau juga banyak sekali mengandung vitamin B2. Didalam teh hijau mengandung banyakkadar kolagen yang dibutuhkan oleh kulit kita. Dengan adanya

Beberapa Cara yang Dapat Kita Lakukan Agar Terlihat Selalu Tampak Awet Muda

Awet muda memang banyak menjadi suatu impian sekian banyak orang. Meskipun makin bertambahnya tahun maka akan bertambah juga umur kita, bahkan banyak orang yang tidak ingin terlihat wajahnya tampak tua.
Kalau kika ingin memiliki wajah yang tampak awet muda, kita bisa mengikuti cara orang-orang terdahulu sebelum kita. Seperti kakek nenek kita dulu, mereka bahkan hingga berumur lanjut tetap kuat dalam menjalani segala aktivitas. Maka kita harus mengetahui tips dari mereka. Namun ada beberapa tips awet muda yang bisa kita peroleh dari orang-orang Jepang. Kalau kita mau tahu berikut adalah tips dari orang Jepang yang dikenal bisa menjaga kemudaaan kulitnya. Tidak hanya tips dari orang Jepang disini juga terdapat tips lainnya untuk mendapatkan kulit tampak awet muda dan cara-cara yang sederhana tersebut sangat mudah.

1. Mengurangi Makanan Junk Food untuk Mendapatkan Awet Muda
Makanan yang berjenis junk food yang biasa di sajikan dengan instan serta bahan yang di gunakan juga terkdang memakai bahan yang instan serta kebanyakan tidak sehat. Makanan ini memanglah banyak yang menyukai terutama di negara kita di Indonesia.
Karena untuk mereka lebih suka dengan makanan yeng mentah dan masih banyak memiliki kandungan vitamin serta nutrisi yang penuh. Namun tidak sama dengan negara kita di Indonesia jika mengkonsumsi makanan mentah itu amat tabu serta amat jarang sekali kita temukan bahkan sangat jarang kita jumpai makanan mentah.

2. Memakai Tabir Surya Pada Kulit Terutama Wajah Agar Tampak Lebih muda

Tabir surya bisa bantu kita melawan efek yang di sebabkan oleh sinar matahari palagi saat ini efek dari global warming yang membuat sinar matahari tidak sesehat seperti dahulu lagi.









3. Memijat dengan Kulit Daerah Wajah Bisa Mebuat Kulit Tampak Awet Muda
Memijat wajah secara berlahan juga dapat seringkali kita lakukan untuk mengencangkan kulit wajah kita. Hal ini juga sering dilakukan oleh wanita di Jepang. Bahkan mereka melakukan memijat muka area alis, pipi serta dahi yang berperan untuk memperlancar aliran darah di wajah hingga wajah terlihat tampak lebih segar dan lebih terlihat awet muda.

4. Meminum Teh (Green Tea) Untuk Awet Muda
Orang di Jepang meyakin bahwa dengan meminum the hijau bisa memperlambat penuaan di awal lantaran the hijau memiliki kandungan zat anti-oksidan yang sangat tinggi. Negara China juga kebanyakan melakukan hal yang sama supaya fisiknya tetap tampak awet muda mereka kerap minum the hijau. Serta the hijau memang dapat dibuktikan kalau warga Jepang terlihat tampak muda dari usia sebenarnya. Meminum the hijau secara teratur juga dapat kalian lakukan di rumah.

5. Awet Muda Bisa Didapatkan Dengan Makan Dengan Menu Kaya Nutrisi
Kulit kita memerlukan nutrisi dari dalam supaya tetap terjaga kesehatannya. Beberapa sel kulit mati yang terdapat pada kulit kita mesti ditukar apabila sudah mati, serta proses perbaikan ini dapat dibantu dengan melakukan diet seimbang, tujuannya penuhi makanan sehat yang di dalamnya terdapat beberapa nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.
Mengkonsumsi banyak buah serta sayur yang segar dalam makanan sehari-hari kita. Kita juga dianjurkan untuk mengkonsumsi produk susu, kacang-kacangan, serta unggas untuk melengkapinya. Dengan memberi tubuh asupan yang dibutuhkan, kulit juga tidak segan untuk memperlihatkan ke awet mudanya

Comments